Rabu, 05 Februari 2014

Cuma Submit Artikel Bisa Dapat Dolar [ayo buruan Disikat]

Bubblews adalah salah satu situs penghasil $ yang lagi nge-Trend di Negara Amerika dan Filipina..
langsung aja sekilas mengenai simpang siur nya...

SEDIKIT INFO MENGENAI SITUS "BUBBLEWS"  Berawal Dari Penjelajahan Ane di Kota Gugel ..

ooh..perjalanan yg begitu panjang.. melintasi gurun, sawah mendaki gunung, lewati lembah,  mendaki wc umum, mendaki gunung lagi ( yg ini 2 gunung ), mengalami banyak halang rintang dan godaan , dan hampir aja ane nyungsep di jurang yg begitu gelaaap dan dalaaaam..
Setelah mengalami perjalanan yang sangat amat panjang dan melelahkan itu.. kagak sengaja ane nemu ni situs gan .. kasian dia.. katanya belum makan 3 hari 3 malam gan.. seketika itu juga langsung ane rawat dia gan



Berhubung ane lagi pengen nyari yang beda aja getoohh.. soalnya udah bosen berkecimpung di dunia Per-Klik-an (PTC).. yang kerjaan nye cuma klak-klik2 saben hari.. terus kalo pengen cepet PO ya mesti pinter2 nyari refferal sebanyak-banyak nya..
Lain halnya dengan "Bubblews".. cukup menjadi "Single Fighter" aja kita bisa dapet banyak pundi2 dollar..


Mungkin udah banyak dari agan-agan semua yang udah tau mengenai situs ini tapi masih ragu-ragu ini situs bener apa bukan ??? ni situs terbilang masih baru gan.. rilis 2011 klo ga salah.. dan menurut sumber yg ane dapet.. banyak yg udh PO berkali2.. dengan syarat agan ngikutin aturan maen nya.. biar lebih yakin.. agan cek aja di d*main tools online .. kan ketahuan tuh ciri2 situs yg dicurigai scam pa bukan.. ane cuma mau sekedar ngasi inpoh aje gan..itung2 buat nambahin uang jajan agan2 sekalian


Namanye "Bubblews" gan.. begitulah sang founder Kang Arvind menamakan situs ini. Bisa dibilang Bubblews merupakan situs jejaring sosial seperti hal nya dengan Pesbuk, Tuiter, Mispes, Lin*eldn, dll.
EITSSSS... kalo di pesbuk kita komen sini komen sana, like sana sini, kagak dpet apa2.. tapi di Bubblews
Setiap Like, Comment, View, atau setiap unique content lainnya dihargai gan..
setiap unique content dinilai 0,01 dollar , bayangkan jika kita submit 5 artikel saja.. dan list friends kita ada 100 (100 termasuk nya dikit gan.. dibandingin ma akun Facebook kita misalnya... Friend nya bisa nyampe ratusan.. bahkan ribuan tuuhh). Soalnya ane sendiri tanpa harus Add Friends.. baru main Bubblews 3 hari udeh dapet 300 friend lebih, soalnya orang luar tu pada aktip gitu gan nambah friends..
  Setiap agan submit artikel.. otomatis akan keluar notification di account friend agan..
Dan menurut pengalaman ane ni yaa kalo orang bule tu, rajin nge-view setiap artikel yang baru di published..
untuk pembuatan artikel pun gak ada syarat khusus,, artikel/cerita yang ringan2 aja.. yang penting bahasa inggris minimal 400 karakter,
kalo gak pengen ribet .. tinggal coplos aja artikel/cerita indo apa kek tentang kesehatan , berita, atau olahraga misalnya.. tnggal translate aja..
Dan artikel yang telah kita coplos tadi (ehhhh.. buat kamsudnya ) akan langsung otomatis di publish dan langsung menuju perburuan harta karun nya ..
gak kayak di Triond (situs serupa kyak Bubblews juga)lebih ketat dan ribet..artikel kita harus di approve dulu baru bisa di publis
 "Perhitungan $ yang Dapat Diperoleh Dalam Sehari" 
View : 0,01 ($) x 5(jml posting) x 20(view) = 1 $
Like : 0,01 x 5 x 20 = 1 $
Comment: 0,01 x 5 x 10 = 0,5 $
  ditotal jadi 2,5 $..dan ini itungan minimal nya gan.. bayangkan dollar yang agan dapet kalo submit 10 artikel dalam sehari.. 2x lipatnya jadi 5 $.. plus kalo friend nya tambah banyak dan postingannya dibanyakin lagi.. berapa kali lipat tuh
  Penampakan statistik account ane ... ane aktif posting cuman 3 hari doang padahal..  selebihnya ane tinggal .. ya lumayan lah buat member males  kayak ane ini..   Bukti PO





Kalo saran ane si ya.. mending agan nyoba join sekarang juga..
mumpung jumlah membernya masih belum terlalu banyak gan.. masih dalam tahap promosi.. jadi gak banyak aturan+ banyak cincong...
Daripada penasaran.. gak ada salahnya nyoba gan.. mumpung masih ada bonus join sebesar 1$
buruan klik buat join ke BUBBLEWS (kalo ada video intro.. di skip intro aja)
buat agan2 yan perdana buka situs ini bisa lewat link diatas/serp sendiri.. tapi kalo lewat Gugel kadang2 suka lemot dan down dari internal server nya.. berhubung situs ini lagi di upgrade versi nya..
   

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...