Sabtu, 22 Februari 2014

Cara Dapet Dolar Dengan hanya Membuat Aplikasi Android Tanpa Harus Jadi Programmer

Di sini saya mau mencoba untuk sharing, bagaimana saya mendapatkan passive income dari android. Saya buat berupa Video karena menurut pendapat saya pribadi, lebih cepat belajar secara visual dari pada berbasis text.
Materi akan terus saya lanjutkan jika respon dari agan-agan di sini bagus.
Thread ini hanya untuk agan-agan yang mau belajar dan yang mau repot aja, jika agan ga mau repot bisa gunakan jasa pembuat apk atau menggunakan wizard aja seperti greenapp.com,ibuildapp.com,dll (bagi yang duitnya udah banyak)
Sebelum memulai, siapkan terlebih dahulu bahan2nya sesuai dengan video ini

Menyiapkan AVD (Android Device Manager)
 Membuat Aplikasi Berbasis PhoneGap
Permisi agan-agan, niy video baru nyadar setelah lembur ngecuwes ternyata mousenya ga jalan, dari pada bikin baru lagi dan ngecuwes lagi, mending ini ane upload aja deh , maaf yah gan jika membingungkan 
 Catatan.
Untuk File bisa didownload DI SINI

UNTUK VIDEO LENGKAPNYA SILAHKAN KUNJUNGI LANGSUNG DI SUMBERNYA GAN!!   KLIK DISINI UNTUK MENUJU TKP
 Membuat Aplikasi Web View dengan Eclipse
Permisi agan-agan, maaf yah updatenya lama, niy baru sempet bikin materi lagi. Materi kali ini membuat Web View, tapi saran ane, gunakan aplikasi ini untuk web agan sendiri, jangan pake web milik orang lain, karena pasti kena suspen. Tapi klo mau coba2 yah silahkan aja, cuman kasih saran. 
 Catatan
Untuk File bisa didownload DI SINI  

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...