Selasa, 12 November 2013

Dapet Dolar Dari Facebook,Twitter,dan google Plus

Selamat siang agan-sista,

Ane mau bagi - bagi info
Moga – moga aja bermanfaat
Agan – agan semua pasti punya account FaceBook atau
TWITTER atau account GooGle plus kan
Mau punya penghasilan tambahan gak dari FaceBook / twitter / GooGle Plus
Nih agan sista ane kasi Tau caranya dapetin duit tambahan di FB, Twitter, GooGlePlus Gabung di mari Gan

SOCIALLINKMART

Syarat pertama Agan – agan semua kudu punya account
FaceBook / twitter / GooGlePlus
pengaturan setingan bahasanya harus kudu dan wajib pake bahasa bule alias inggris
( BIAR LANGSUNG DI APROVE )
Postingan boleh pake bahasa planet masing – masing

Pertama agan kudu daftar dulu
Disini


SOCIALLINKMART


Daftarin account social agan – agan semua

Ikutin langkah2nya nih
 








Sayang account Twiter sama Google plus ane lum di approve

gara2 pengikutnya man dikit

Download ToolBarnya



Dah didownload tinggal pilih deh iklannya



Nanti ToolBarnya yang nentuin, iklan itu mau dipasang di account

FB , twitter , atau Google Plus

Tinggal click toolbarnya, biasanya icon nya berwarna nah ntu yang harus di click




Asli gan di bayar walau pun receh

ane man di approve FB duang kalo agan sista twiternya ama GooGlePlusnya di approve bisa tambah gede PO nya


BUKTI UNTUK PO






KALO TERTARIK DAPETIN UANG TAMBAHAN DARI FB, TWITTER, GOOGLEPLUS

DAFTAR AJA LANGSUNG KLIK DIMARI   SOCIALLINKMART


SEMOGA BERMANFAAT
 
 

1 komentar:

  1. Kalo syarat akun google plus disociallinkmart apa? Saya coba beberapa kali daftar ditolak terus.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...