Rabu, 25 September 2013

Cara mencari Dollar Lewat Adf.ly

Ane gak mau banyak basa-basi gan, ane mau bagiin ke agan semua bagaimana cara mendapatkan uang dollar dari internet melalui adfly. Dari mulai cara mendaftar sampai agan bisa dapet earning atau penghasilan dari usaha agan sendiri.

Berbeda dengan online bussiness seperti HYIP / PTC / Autosurf atau apalah yang sering berakhir scam/penipuan  , adfly menurut ane adalah earning yang cukup menjanjikan gan. Mulai dari mana sumber penghasilannya, bagaimana kriteria pendapatannya, serta legalitas yang valid semua terpapar dengan jelas.
Adfly adalah situs untuk memperpendek URL yang panjang menjadi singkat atau sering disebut dengan URL Shorten. Menurut data Alexa, adfly adalah situs untuk memperpendek URL yang paling populer di dunia.

APAKAH AGAN SIAP MENDAPATKAN DOLLAR ???
JIKA JAWABANNYA SANGAT SIAP LAKUKAN LANGKAH-LANGKAHNYA DENGAN BENAR

CARA MENDAFTAR
  1. Pertama buka Link: www.adf.ly
  2. Lanjutkan dengan Klik "Join Now"
  3. Akan muncul formulir data diri, isi keseluruhan, lalu centang kotak kecil bertuliskan "i agree to the Therms & Conditions", setelah itu klik "Join"

    Contoh pengisian data diri:
    Your Name: Isi nama kamu disini. Ini nanti yang akan digunakan untuk masuk (login)
    E-mail : Isikan alamat E-mail kamu. Nanti juga diperlukan buat masuk dan juga konfirmasi
    Retype E-mail : Isikan alamat E-mail sekali lagi
    Password : Masukan password yang kamu inginkan paling sedikit 6/7 karakter
    Retype Password : Masuk lagi password tadi
    Account Type : Pilih yang Link Sherinker

  4. Setelah agan berhasil mendaftar, buka email agan segera. Di inbox akan ada email konfirmasi yang di kirim oleh Adfly. Copy kode konfirmasi yang di berikan oleh adfly, dan setelah itu klik link yang terdapat di bawah kode konfirmasi (berwarna biru).

     

  1. Setelah itu, agan paste kode konfirmasi tadi dan klik submit

  2. Selamat sekarang akun Adfly agan sudah aktif dan dapat digunakan
 CARA MENDAPATKAN UANG DOLLAR

Ane anggap agan semua sudah mempunyai akun adfly, tahap selanjutnya yaitu bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari adfly.

Ilustrasi:
Misal ane punya link website download IDM terbaru 2013 nih yang orang-orang pada nyarik semua. Karena menurut ane link yang ane punya sangat dibutuhkan buat orang banyak, ane manfaatin nih buat mendapatkan penghasilan.

Caranya bagaimana?

Ya caranya pake adfly ini gan. Jadi link website yang ane punya tadi ane taruh di link adfly. Tapi sebelumnya ane harus login dulu ke adfly. Di bagian atas akan terlihat kotak memanjang, letakkan link yang ane punya disana. Lalu klik "Shirnk"
perhatikan contoh
 



 Nah ternyata akan ada link baru di sana gan. Nah link ini lah yang akan menjadi sumber pendapatan ane nantinya. Ane bisa sebar luaskan link tersebut ke semua pengguna internet di seluruh dunia baik lewat forum, jejaring sosial, ataupun blog. Jika ada satu saja yang meng-klik link dari adfly tersebut, ane akan mendapatkan penghasilan. Semakin pandai dalam mempromosikan semakin banyak juga penghasilan yang ane dapet...

 Sudah punya pandangan kan gan? oh ya perlu digarisbawahi, link yang sobat perpendek lewat adfly bisa sampai puluhan, ratusan bahkan ribuan loh. Jadi gak cuma satu link aja yang bisa menjadi pendapatan agan. Lebih banyak link yang agan buat lewat adfly, semakin memperbesar earning agan.



 Cara Mencairkan Pendapatan Adfly

Syarat yang harus anda miliki:
1. Akun paypai (Klik Di sini untuk mengetahui cara mendaftar)
2. Pendapatan minimal yang harus agan miliki di akun adfly adalah sebesar $5

Setelah syarat-syarat terpenuhi sobat tinggal isikan "Review your withdrawal information" yang ada di account adfly agan, isi sesuai alamat email paypai yang agan miliki. Ane gak kasih detailnya, agan bisa otak-atik sendiri tuh akunnya, ane yakin agan pinter-pinter semua kok
Setelah selesai langsung masuk ke tab withdraw, di sana sobat bisa lihat pencairan dana dilakukan secara otomatis kalau pendapatan melebihi $5(biasanya proses memakan waktu 1 minggu dalam pencairan)


6 komentar:

  1. gan kalo yg dmasukin ke adfly bkan website sendiri gmna gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. earning masih masuk kok gan,,,
      poko ada orang yang klik link adf.ly yang ente promosiin tersebut

      Hapus
  2. Are you trying to make cash from your websites or blogs by using popup advertisments?
    If so, have you ever used PopAds?

    BalasHapus
  3. Did you know you can shorten your links with BCVC and receive cash from every visit to your short links.

    BalasHapus
  4. On EasyHits4U you can earn free advertising credits by visiting other website-ads from a membership base of over 1.2 million accounts. Earn advertising credits fast with a view for view model.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...