Kamis, 26 September 2013

Fakta Mengejutkan Tentang Clickbank Yang mungkin tidak anda ketahuii


yang perlu anda ketahui tentang clickbank

rahasia clickbankalasan kenapa anda tidak mendapatkan pembayaran dari clickbank padahal ada saldo yang tertinggal di akun anda, yang perlu anda ketahui
1. sebelum anda mendapatkan pembayaran dari clickbank minimal harus ada 5 penjualan

Anda tidak akan mendapatkan bayaran jika Anda membuat satu atau dua penjualan. Bahkan, Anda perlu untuk membuat setidaknya 5 penjualan (skenario terbaik) untuk benar-benar mendapatkan bayaran pertama kalinya.

Menurut ClickBank:

ClickBank akan menahan pembayaran atas saldo account sampai kriteria berikut ini terpenuhi:

Penjualan dibuat dengan 5 atau lebih nomor kartu kredit yang berbeda, dan,

Penjualan dibuat dengan dua metode pembayaran yang berbeda (baik Visa, MasterCard, paypai atau Eropa Direct Debit (ELV)). Catatan: pembelian paypai tidak dihitung terhadap 5 nomor kartu kredit yang berbeda minimum.

Persyaratan ini adalah di tempat untuk membantu mencegah Afiliasi menyalahgunakan program Afiliasi ClickBank dengan menggunakan account mereka untuk tujuan tunggal curang mengumpulkan potongan harga dan / atau diskon pada pembelian mereka sendiri.

Setelah Anda telah memenuhi Kebutuhan Distribusi Pelanggan, account Anda akan mulai mengeluarkan pembayaran normal, sesuai dengan Kebijakan Akuntansi kami, dimulai pada pembayaran berikutnya tanggal diterbitkan.

Apa ini berarti bahwa penjualan tunggal tidak masalah. 100 penjualan afiliasi tidak peduli baik jika semua orang dibayar melalui kartu kredit VISA atau paypai . Pastikan Anda memahami persyaratan ini, karena erat berkaitan dengan fakta mengejutkan berikutnya Anda tidak pernah tahu tentang ClickBank.



2. Ada “Dormant” Biaya Sampai $ 100 Sebulan

Ya, jika Anda tidak membuat komisi baru, ClickBank akan menghukum Anda untuk itu. Pengurangan mulai $ 1 per “Periode pembayaran” yang setiap dua minggu di ClickBank.

Menurut ClickBank:

Account dengan saldo positif namun tidak memberikan penghasilan untuk jangka waktu yang dianggap tidak aktif. Rekening tidak aktif akan dikenakan biaya sebesar $ 1 per periode membayar setelah 90 hari tidak ada pendapatan, $ 5 per periode membayar setelah 180 hari tidak ada pendapatan, dan $ 50 per periode membayar setelah 365 hari tidak ada penghasilan.

penghasilan clickbank

Contoh di atas adalah dari salah satu sendi account ClickBank usaha saya. Sayangnya, setelah penjualan awal untuk produk ini tidak ada pasangan (termasuk saya) peduli untuk melakukan apa-apa tentang pendapatan. Kami pikir kami hanya akan meninggalkannya di sana sampai ada bisa mendapatkan lebih banyak mitra JV untuk mempromosikan produk. Itu tidak pernah terjadi namun.

Dari beberapa ribu dolar pada tahun 2007/08 Anda dapat melihat bagaimana ini telah habis untuk $ 0 hanya karena akun ini tidak aktif dan kami telah menetapkan minimum payout sampai $ 5.000. Tahun lalu kami memiliki $ 50 dipotong dari rekening kami setiap periode pembayaran, yang dua mingguan, menghasilkan pengurangan $ 100 per bulan . Tak perlu dikatakan dalam beberapa bulan penghasilan kita benar-benar dihapuskan.

Saya hanya menyadari hal ini setelah memeriksa bahwa dormant account. Kita harus mengambil uang keluar lebih cepat sementara masih ada sesuatu yang harus dibayarkan.

Jika Anda memutuskan untuk mempromosikan produk Clickbank, Anda perlu menjaga itu terjadi sampai Anda bisa melewati minimal 5 persyaratan penjualan, dan mengatur minimum payout Anda serendah mungkin, untuk benar-benar mulai dibayar. Jika Anda memutuskan untuk “istirahat” dari ClickBank Anda dapat kembali tahun kemudian untuk menemukan bahwa penghasilan Anda telah menghilang.

Ada kemungkinan nyata bahwa Anda mungkin tidak pernah mendapatkan bayaran dari ClickBank meskipun semua kerja keras Anda mempromosikan produk mereka sebagai afiliasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...