Sabtu, 26 Januari 2013

TIPS TRIK NGETIK CEPAT DI MEGATYPERS



  • Apapun bentuk text captchanya,tulislah dengan huruf kecil semua.
  • Abaikan saja karakter ~!@#$%^&*()?.,<>/{}[];:'" 
  • Jika ada captcha yg terdiri dari 2 kata, yg satu miring & yg satu tegak, maka penulisannya adalah kata yg miring ditulis lengkap sedangkan kata yg tegak ditulis 4-5 huruf depannya aja. Kata yg tegak biasanya kosakata bhs inggris (tp ga selalu). Contoh
        maka cukup diketik occas rostsai   contoh 



        maka cukup diketik providit prisc

  • Jika ada 2 kata yg satu ada dot hitamnya & yg satunya tidak ada dotnya, maka penulisannya adalah kata yg ada dotnya diketik lengkap sedang kata yg lainnya cukup ketik 4-5 huruf depannya aja. contoh:


       maka cukup diketik high iseavat

  • Jika ada captcha yg terdiri dari 1 kata dan 1 angka, maka penulisannya adalah yg kata ditulis lengkap sedangkan yg angka ditulis 1 digit aja Contoh : 
        maka cukup diketik 1 tsienne


  • Jika ada captcha yg terdiri dari 2 kata miring semua, maka penulisannya adalah ditulis lengkap semua, contoh


        maka diketik thita eadyna



  • Jika ada captcha yg terdiri dari 2 kata ada dotnya semua, maka penulisannya adalah diketik lengkap. Ini merupakan captcha paling menyebalkan,hehehe

       maka diketik fullyhty nfrmlvt 
       Kalau terpaksa, silakan ketik semampunya aja misal fulyht nfrt  

       Tapi ini terpaksa aja klw timernya dah mepet, jgn dijadikan kebiasaan :D


  • Jika ada captcha yg terdiri dari 2 kata miring semua tp salah satu merupakan kosakata bahasa inggris, maka penulisannya adalah yg bukan kosakata bhs inggris diketik lengkap sedang yg kosakata bhs inggris ketik 4-5 huruf depannya aja. Jika yg bahasa inggris ternyata cuma 4 kata berarti ketik full 4 kata contoh

        maka cukup diketik itutake once


  • Kalau ada captcha dalam bentuk penjumlahan , pengurangan, perkalian, atau pembagian, ketik hasilnya saja. Contoh


        maka diketik 8


  • Kalau ada captcha dalam bentuk yg ga jelas,atau huruf-huruf cina atau berupa gambar yg ga bisa didefinisikan misal berupa gambar emoticon, maka ketik aja dontsee+angka acak Contoh

         ketik aja dontsee234 atau dontsee982  contoh lain


        ketik aja dontsee635



         ini namanya capcay gosong, ketik aja dontsee243
  • Kalau ada captcha 2 kata yg salah satunya karakter unicode atau selain alphabet , maka abaikan saja karakter tsb, Contoh

       maka cukup diketik oecordsi


  • Kalau ada captcha berupa penjumlahan dgn digit yg sangat banyak , maka ketik saja dontsee+angka acak, karena kalau mau beneran dijumlahin ga bakalan cukup waktunya, xixixix. Contoh

       maka cukup ketik dontsee274 

  • Trik trik diatas sampai sekarang masih valid, dan tidak ada hubungannya sama sistem review pengetikan, krn sistem review pengetikan di mega hanya ngecek kesalahan yg fatal, jd trik diatas masih lolos review :D

8 komentar:

  1. 1000 capta per-hari kriting jarinya gan

    BalasHapus
  2. @anonim
    Yang penting kerja kerasnya bro,,,,

    klo rajin bisa dapet lumayan

    BalasHapus
  3. ane juga lagi nyoba gan.. makasi ya sarannyaa :D

    BalasHapus
  4. @ADMIN, sehari kira2 ngerjain berapa ribu chapcha? & sebulan dapet berapa dolar?

    BalasHapus
  5. mantap dah mega,,gw sampe skg msh eksis haha,,paling ga gw ada kegiatan lah drpd ngangur,,dari statistik pembayaran 2014 ini pendapatan gw di mega 1,7jt an sebulan,,lumayan lah walopun jari agak keriting haha!!! ditambah lg gw freelance ngajar setir mobil,,jadi klo gw ada ngajar diluar gw bisa libur ngetik captchanya,,coz uang ngajar gw sendiri lebih gede dibanding gw ngetik captcha seharian,,tp paling ga dgn adanya megatypers saat gw lg ga ada ngajar gw ga jd pengangguran,,paling ga kita ada kegiatan aja broo :D

    jujur dr mulai ga bisa ngetik skg gw jd cepet bgd ngetiknya,,krna niat aja si awalnya..
    yg blm gabung cepet gabung deh,,sering baca2 forum jg,,makin kita sering baca pengetahuan kita jg makin banyak,,gw salut sama yg blog ini,,mau ksh arahan dan tuntunan buat tmn2 yg lain..segitu aja dr gw,,slm sukses aja buat smua :)

    salam TYPER !!!

    BalasHapus
  6. gan gimana sih cara nya biar cepet ngetiknya ?
    biasanya kan loading nya lama nih terus gimana bisa nyampe target ?

    BalasHapus
  7. useful info and broaden,, successful greeting

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...