Jumat, 21 Juni 2013

Mencari uang lewat internet buat pemula

 seperti kita kenal saat ini internet sudah dikenal oleh seluruh kelompok umur baik dari parlemen sampai pengamen serta dari gedung mpr sampai ke emper-emper dan dari beberapa pejabat sampai beberapa penjahat, apalagi saat ini sampai anak-anak kecilpun telah pintar bermain di internet.

Ingin Dapet Duit Dari Blog/website Kunjungi Artikel ini

"Tips Gampang Cari Dollar Di Internet Buat Pemula"



nah maka dari itu maka munculah ide untuk mencari duit dari internet. masa saat ini rugi rasa bila kita bermain main internet cuma untuk online atau mencari kesenangan semata. sudah   saatnya kita yang hidup dalam jaman internet ini jangan memandang internet sebelah mata. semestinya kita untuk lebih bisa memanfaatkan apa yang namanya internet sebagi penujang pendapatan kita  apalagi dapat di buat  sebagai fasilitas untuk mencari pendapatan pokok. tidak sedikit orang yang sudah sukses dalam melakukan bisnis di internet ini. nah saat ini bergantung pada anda akan hanya sekedar menghambur-hamburkan duit untuk bermain internet atau memakai internet tersebut dengan baik untuk menghasilkan duit.

melalui internet saat ini telah banyak langkah untuk jalan mencari uang yang benar benar gratis dengan tanpa modal. uang online ini dapat agan peroleh dengan langkah legal tanpa tipu menipu. serta amat pas sekali untuk pemula yang baru terjun di dunia internet untuk mendapatkan pendapatannya dari internet.

di bawah ini yaitu beberapa layanan untuk mendapatkan uang dari internet

MicroWorkers
Ini adalah sebuah layanan penghasil uang di internet yang bisa dikatakan gratis dan tanpa modal. Namanya adalah MicroWorkers. Inti dari layanan website ini adalah penghubung outsource  antara pebisnis internet yang sudah sukses dengan yang masih pemula atau baru. Lalu bagaimana kita cari uang nya? Tugas anda nantinya cukup beragam seperti membuat artikel (paid review) hingga hanya sekedar bikin akun di GMail atau voting di Digg. Nanti jika pekerjaan selesai baru anda akan dapat bayaran berupa uang. Dan tentu saja anda  jangan berharap mendapatkan ratusan dollar per tugas, karena pekerjaan yang dilakukan juga cukup simple. Tapi lumayanlah untuk untuk mendapatkan pengalaman bagaimana cari uang hasil dari bisnis online.

Fiverr

Ini kebalikan dari MicroWorkers, jadi agan disini dituntung untuk cari uang dengan menawarkan sebuah service istilahnya disana Gig. Jika ada yang ingin order service dari agan, baru deh dapat uang. Apakah saja keahlian yang diperlukan, bisa macam-macam,seperti convert vidio,komentar di suatu blog atau fanspage update status dll.

Yang perlu kita perhatikan adalah niat kita untuk berhasil dan keinginan yang kuat bahwa anda ingin merubah hidup anda dan percayalah tidak ada perjuangan pengorbanan yang hasilnya sia-sia. Keseringan diantara kita jika kita dalam melakukan sebuah usaha maka jika dihadapkan dalam suatu masalah yang akan menunda keberhasilan kita disitu  kita akan merasakan tekanan yang hebat dari dalam diri kita tang mempengaruhi pikiran kita dan meyakinkan kita bahwa semua telah berakhir dan hancur. Faktor inilah yang sering kali menggagalkan keberhasilan seseorang atas usahanya. Maka mulai sekarang kita yakinkan pikiran kita untuk menghilangkan mental yang down dari diri kita dan itu kelak yang akan menjadi kunci sukses kita.
mungkin sekian untuk saat ini tetep yakin akan usaha kita dan percayalah  Tuhan akan senantiasa memberikan kemudahan kepada orang yang bertakwa kepadanya mau memohon kepadanya karena tuhan sesugguhnya adalah maha pemberi.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...