Kamis, 31 Oktober 2013

Kerja Online ngetik captcha di Qlinkgroup

Qlinkgroup adalah salah satu Captcha Company yang masih exist hingga saat ini.
Qlinkgroup sudah ada sejak tahun 2007, kalo tidak salah qlinkgroup ini milik Orang Panama.
Di Qlink anda akan dibayar sesuai dengan jumlah captcha yang anda ketik. tentu saja yang dihitung adalah captcha yang benar. Jika anda terlalu banyak salah ketik captcha, akun anda akan Banned Permanent, Jika sudah kena Banned permanent, maka anda tidak akan dibayar, kecuali jika anda sudah mengetik diatas 800 captcha maka walaupun ID anda kena banned maka Qlink akan tetap membayar, cuman anda tidak bisa solving captcha, maka anda harus membuat ID baru.

Di Qlink ada 2 tipe ID, yaitu :
  • ID Admin/ ID Supervisor
  • ID Candidat/ ID Pekerja

ID admin disebut juga ID supervisor di Ibaratkan anda adalah seorang Supervisor atau Boss yang yang bisa mengontrol ID Pekerja, anda bisa mensetting selisih harga captcha (markup harga) terhadap ID pekerja anda dengan Rate Qlink,
misalkan anda setting markup harga 10 cent,
Jadi Jika rate Qlink saat itu $1,10 maka ID Pekerja anda melihatnya dengan Rate $1
dan yang 10 Cent atau $0,1 adalah keuntungan anda.
Sebagai ID Admin Anda berkewajiban menggaji karyawan/ ID pekerja anda. semua detail informasi ID Pekerja bisa anda monitor, untuk membuat ID ADMIN berikut langkah-langkah nya :

Cara Mendaftar ID Admin QLinkgroup

  • Klik disini untuk menuju form Registrasi
akan terlihat tampilan sebagai berikut :

  • Lengkapi Form pendaftaran, pada bagian payment type, pilih jenis pembayaranya

  • Setelah anda lengkapi semua kolom, kili Register
  • Qlink telah mengirimkan Username dan Password ke Email yang sudah anda daftarkan, cek Inbox atau Folder Spam email anda
  • Registrasi selesai. Anda sudah bisa Melakukan Login
  • Klik www.qlinkgroup.com untuk Login ke qlinkgroup
Selanjutnya Anda bisa membuat ID Candidat/Pekerja. jadi nanti sebaiknya ID Pekerja saja yang digunakan untuk ngetik Captcha, ID Admin dibiarin saja, hanya untuk mengontrol/monitoring ID pekerja anda, sebab jika ID Admin kena Banned maka akan susah untuk melihat/monitoring ID Pekerja.
Anda bisa membuat ID Candidat sebanyak yang anda mau, ID Candidat dipakai untuk ngetik di Software Captcha Favorit anda.
Salam Jari Keriting :p

1 komentar:

  1. gan, bisa bantuin gak, gini pas ane log in ke qlink, trus ane mau ganti payment dari paypal ke perfect money ane salah masukin passnya terlalu banyak, trus payment ane langsung di lock sama qlinknya, report nya gini "Account locked: too many tries. Contact technical support to unlock your account." gmn ya cara unlock nya?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...